Kontak Kami

Foto saya
Email : hasan_syafar@yahoo.co.id CP : 085743438699

Selasa, 01 Februari 2011


Membangun Rumah mengunakan Jasa Arsitek tidak harus Mahal Disini tempatnya bahkan Bisa GRATIS anda ingin mempunyai rumah yang nyaman ditempati, dengan pengaturan antar ruang dan pencahayaan yang terencana kami dapat mewujutkan rumah Impian Anda?

Pelaksanaan pembangunan rumah tinggal Anda yang kurang matang, belum lagi pada saat pekerjaan pembangunan rumah Anda di mulai, dikarenakan perencanaan yang kurang matang, akan mengakibatkan Cost pengeluaran semakin tinggi (Biaya Membengkak).

Pengerjaan Desain Arsitektur maupun perhitungan RAB ( Rencana Anggaran Biaya ), kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda untuk mewujudkan Rumah Impian Anda menjadi kenyataan tanpa harus takut Cost pengeluaran yang mahal (Biaya Membengkak).

Jadi jangan berfikir dengan mengunakan jasa Kami Pengeluaran akan semakin tinggi kita akan memberikan SOLUSI yang akan membatu mempermudah dan mewujutkan rumah Impian anda menjadi kenyataan .

melalui ANIMASI 3DIMENSI anda akan dapat melihat bangunan jadi rumah anda tanpa mengira-ngira lagi bentuknya seperti apa, sehingga Anda terhindar dari salah disain, yang terkadang menimbulkan pekerjaan bongkar pasang yang menyebabkan Cost bangunan menjadi tinggi, kami siap memberikan SOLUSI yang terbaik untuk anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar